Pererat Kerjasama di Wilayah Babinsa Bantu Pembuatan Rumah Warga

 375 total views

Walakaka SB NTT,GlobalInvestigasi News.com-Terus berupaya membina kedekatan dan memperkuat kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaanya, Serda I Gusti Kadek Artha Babinsa Koramil 1613-02/Walakaka jajaran Kodim 1613/Sumba Barat melaksanakan Komsos sekaligus membantu pembuatan rumah Bpk Seli Nagekeo di Desa Hobawawi Kecamatan Wanukaka Kabupaten Sumba Barat pada Selasa (18/01/22)

Read More

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut, merupakan wujud kepedulian TNI sebagai aparat kewilayahan untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah tugas dan tanggung jawabnya.

Tujuannya untuk memberikan contoh dan teladan bagi warga sekitarnya, untuk selalu saling peduli dan menjaga budaya gotong royong agar dapat meringankan beban sesama.

“Sebagai Babinsa di Desa Hobawawi ini, kami akan berupaya selalu ada di tengah-tengah masyarakat, baik susah maupun senang. Saat ini saya tengah membantu Bpk Seli Nagekeo yang sedang membangun rumahnya, meski hanya bantuan tenaga paling tidak dapat membantu mempercepat penyelesaiannya,” ujar Babinsa.

“Melalui kegiatan seperti ini keberadaan kita selaku Babinsa akan diterima dan memberikan contoh yang baik, kepada seluruh warga untuk selalu hidup rukun serta saling tolong-menolong, dan kami Babinsa akan selalu sigap dan tanggap dengan kesulitan yang di hadapi masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat,”pungkas Serda Gusti.

(M/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *