Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Kodim 0427/Way Kanan Terima Kunjungan Anak PAUD SPNF – SKB Way Kanan

 265 total views

Way kanan_Lampung.
globalinvestigasinews.com.

Menjadi anggota TNI merupakan dambaan sebagaian besar anak – anak Indonesia. Di mata mereka menjadi seorang tentara itu gagah, pemberani dan disegani oleh banyak orang. Hal ini terlihat setiap ada kunjungan anak – anak PAUD di lingkungan Way Kanan. Seperti hari ini anggota kodim 0427/Way Kanan mendapat kunjungan dari PAUD SPNF – SKB Way Kanan. Kunjungan sebagai serangkaian pengenalan anak – anak usia dini kepada aparat TNI. Selasa (18/1/2022).

Anak – anak yang berjumlah 70 orang, terbilang masih balita yang dalam kesehariannya masih perlu bimbingan dan pengawasan ketat dalam menyerap segala hal yang ada di sekitarnya ini, diperkenalkan pada jenis senjata yang biasa digunakan oleh TNI serta diberikan arahan yang bernilai edukasi dengan tujuan untuk menanamkan nilai – nilai kebangsaan agar tertanam dalam jiwa dan pikiran mereka sejak dini.

Sedangkan Danramil 427-03/BLU Kapten Arm Yana Mulyana yang mewakili Dandim 0427/Way Kanan mengatakan kunjungan tersebut disambut dengan senang hati sekaligus untuk mengenalkan tugas TNI AD kepada mereka. Kodim sangat terbuka bagi anak sekolah yang memang ingin melakukan kunjungan”. Kami berharap mereka kelak bisa bercita – cita untuk menjadi TNI AD dan bisa turut menjaga keutuhan negara ini”, katanya.

Di sisi lain banyak hal baru yang mereka pelajari dengan antusias dan para guru berharap dapat berkunjung ke Kodim 0427/Way Kanan lagi dilain kesempatan. Kegiatan ini berlangsung dalam keadaan tertib dan aman dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. (Jonaedi/Rahman)