Antisipasi Varian Omicron, Personil Polres Toba Ikuti Vaksinasi Tahap III Booster Moderna

 205 total views

Untuk percepatan dan penanganan penyebaran virus COVID-19, serta mengantisipasi adanya penyebaran varian baru jenis Omicron terutama di lingkungan Mako Polres Toba Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Personel Polres Toba, Selasa (25/1/2022) menerima vaksin Tahap III Booster Moderna.

Read More

Waka Polres Toba AKBP Janner Panjaitan SH MH melalui Kasi Humas Polres mengatakan bahwa Vaksinasi ke III ini dilaksanakan dalam rangka program pemerintah RI dalam hal percepatan dan penanganan penyebaran Virus COVID-19, serta untuk mengantisipasi adanya penyebaran varian baru jenis Omicron terutama di lingkungan Mako Polres Toba yang dilaksanakan di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba.

Selanjutnya disampaikan Kasi Humas, Vaksinasi tahap ketiga ini langsung dipantau Waka Polres Toba AKBP Janner Panjaitan SH MH . Dimana Tim yang melakukan vaksinasi adalah tim vaksinator Polres Toba dan didampingi oleh dokter Polres, Jimmy Hasibuan.
“Vaksinasi dilaksanakan untuk Personil Polres Toba baik Anggota Polri, ASN Polri dan keluarga besar Polres Toba,” terang Kasi Humas.

Dimana waktu sebelum dilakukan vaksinasi, Tim Vaksinator dan Medis juga dokter menjelaskan beberapa efek samping, Takaran dosis dan kegiatan yang dilakukan usai divaksin Booster Moderna.

Kemudian dijelaskan Kasubbag Humas Polres Toba, setiap penyuntikan Vaksin Booster moderna masing masing personil polres Toba diberikan vitamin dan obat paracetamol guna untuk antisipasi gejala meriang atau pun demam. (AMS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *