Babinsa Komsos Mengajak Warga Melaksanakan Vaksinasi Booster

 204 total views

PEKANBARU – Vaksinasi Covid-19 booster atau vaksinasi dosis ketiga mulai disuntikkan untuk masyarakat Kelurahan Labuh Baru Timur, melalui Koramil 03/Snpl  jajarannya terus bersinergi dengan stakeholder terkait dalam upaya turut mensukseskan program pemerintah tersebut.

Read More

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Kopda Edo Bayu Babinsa Labuh Baru Timur, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr melaksanakan Komsos bersama warga di Pasar Burung Jl. Durian Rt 02 Rw 05 Kel. Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.Rabu (26/1/22).

Kopda Edo Bayu mengatakan, pihaknya selalu siap untuk memberikan dukungan dalam upaya penanganan Covid-19 bagi masyarakat, termasuk dalam kegiatan vaksinasi untuk selalu memantau dan memberikan pendampingan dalam setiap pelaksanaan vaksinasi.

“ Kegiatan ini kita lakukan bertujuan agar pelaksanaan vaksinasi booster yang merupakan langkah lanjutan untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian terbaru, yakni varian omicron bisa berjalan dengan lancar dan aman,” terangnya.

Dirinya juga berharap agar seluruh warga tetap disiplin menerapkan protocol kesehatan, salah satunya dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah,***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *