Babinsa Posramil Suka Makmue Laksanakan Pengamanan Vaksinasi di SDN 1 Lhok Rameuan

 338 total views

Aceh-Nagan-Raya-Globalinvestigasinews.com, Babinsa Posramil Suka Makmue Kodim 0116/Nagan Raya Serda Dedi Sunardi Laksanakan Pengamanan Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Suka Makmue telah berjalan di berbagai faskes, maupun Desa setempat, dengan sasaran anak – anak usia 6 sampai 11 tahun, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional, Rabu (26/01/2022)

Read More

Dalam kesempatan kali ini, Babinsa Posramil Suka Makmue Sereda Dedi Sunardi yang dipimpin oleh Danposramil Pelda Pelda Sutrisno melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang bertempat di SDN 1 Lhok Rameuan.

Danposramil Suka Makmue Pelda Sutrisno mengatakan, sesuai target pemerintah rencananya ada 26,5 juta anak usia 6-11 tahun yang akan mendapatkan suntikan vaksin. Kegiatan vaksinasi pagi ini merupakan salah satu kegiatan untuk menyukseskannya sesuai Keputusan Mentri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/6688/2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 bagi Anak Usia 6-11 Tahun.

Mengenai keberadaan Babinsa, Danramil dan Danposramil mengatakan kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh anggota Babinsanya tersebut selain untuk membantu kelancaran kegiatan, juga untuk memberikan semangat kepada anak-anak agar tidak takut melaksanakan vaksiansi.

Serda Dedi Sunardi menyampaikan, kegiatan Vaksinasi jenis Sinovak yang diberikan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Cot kuta di SDN 1 Lhok Rameuan merupakan kali pertama bagi SDN 1 Lhok Rameuan yang sangat antusias anak anaknya dalam melaksanakan Vaksinasi ungkap Babinsa Serda Dedi Sunardi.(E/RE)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *