Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Polres Toba Turunkan 50 Personil Dalam Pengamanan Pelantikan Kades Terpilih Periode 2022-2028 Kab. Toba

 261 total views

Dalam pengamanan pelantikan Kepala Desa terpilih periode tahun 2022-2028 Polres Toba menerjunkan 50 personil yang tersebar di semua titik lokasi Pendopo Kantor Bupati Toba.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, SIK, MH menyampaikan melalui Kasi Humas Polres Toba IPTU Bungaran Samosir “Kita akan perketat pengamanan pelantikan dan kita pastikan tamu yang hadir dan bisa masuk adalah yang membawa surat undangan, dan jika tidak membawa undangan akan kita putar balik kanan,” imbuhnya

Selain itu, karena situasi saat ini masih Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), para Kepala Desa terpilih yang akan dilantik sebelumnya membuat surat pernyataan kesanggupan untuk tidak mengadakan kegiatan konvoi dan arak-arakan serta tidak memperbolehkan adanya kegiatan tersebut dilaksanakan oleh massa pendukungnya dalam bentuk apapun atau acara yangmana mengundang kerumunan massa.

Untuk diketahui, para Kepala Desa terpilih yang akan dilantik hari ini sebanyak 42 Desa, diantaranya yaitu :

Dimana kegiatan pengamanan pelantikan Kepala Desa juga dibantu dari unsur TNI, Dishub dan Satpol PP,, terang Kasi Humas Polres Toba. (AMS)