Wakapolres Cilegon dan Kasipropam Polres Cilegon Pastikan Pengamanan Unjuk Rasa Tak Bawa Senjata Api

 341 total views

Cilegon,- Globalinvestigasinews.com Dalam rangka memastikan tidak adanya personil Polres Cilegon yang membawa senjata api dalam pengamanan unjuk rasa Serikat pekerja dan buruh kota Cilegon yang rencananya akan dilaksanakan di KP3B, Polres Cilegon melaksanakan kegiatan pengecekan senjata api guna memastikan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan tidak ada anggota yang menggunakan Senpi atau senjata api, Rabu, (26/1).

Read More

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa Buruh Kota Cilegon yang akan menuju ke Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) maka Waka Polres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH, MH didampingi Sipropam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pemeriksaan dan memastikan bahwa seluruh personil yang terlibat pengamanan tidak membawa senjata api (Senpi).

Adapun semua personel Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan pengamanan diperiksa baik personil berpakaian dinas maupun tidak atau pakaian preman, guna memastikan tidak adanya yang membawa atau menggunakan senjata api dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa Serikat pekerja buruh kota Cilegon yang akan menuju ke kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Dari 150 personil Polres Cilegon Polda Banten yang terlibat pengamanan unjuk rasa buruh kota Cilegon dipastikan tidak ada yang membawa atau menggunakan senjata api dalam pelaksanaan pengamanan. Tutup IPTU Sigit Dermawan.
(BNI/HIM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *