Antisipasi Varian Omicron, “Bhabinkamtibmas Polsek Pati Memberi Himbauan Taat Prokes Kepada Masyarakat

 279 total views

Pati Jawa Tengah
Global Investigasinews.Com

Read More

Penyuluhan kepada warga dan pedagang pasar Sleko , Rogowangsan dan pasar Puri serta pemasangan Banner tentang waspada varian baru omicron serta himbauan untuk vaksin dan selalu taat protokol kesehatan pada Hari Kamis tanggal 27 Januari 2022.

Dalam giat acara diikuti oleh” Kanit Provost Aiptu Suprono P,Bhabinkamtibmas Aipda Rubiyanto, Aiptu Bagus dan beberapa anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pati dan Situasi masih dalam pandemi covid-19 di harap semua masyarakat selalu mentaati prokes, waspada varian baru omicron dan segera vaksin bagi yg belum Vaksin.

Aiptu Bagus sebagai kamtibmas Polsek Pati dalam Kegiatan ini menyampaikan” dalam rangka mengantisipasi terjadinya kerumunan pada lokasi Pasar Kami hadir untuk memberi himbauan taat Protokol kesehatan kepada Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M,Yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Selain itu menambahkan” bersama anggota juga mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan jangan lengah. Alasannya, munculnya virus omicron agar bisa dicegah Kendati demikian,juga meminta agar warga juga tidak panik dan tetap tenang.

Patuhi terhadap Protokol kesehatan adalah kuncinya dan juga doa kita agar virus Covid-19 segera diangkat dari muka bumi,” pungkasnya.

(ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *