Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Dampingi Vaksinasi Lansia

 243 total views

Aceh- Aceh tamiang- Global investigasi news – Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Serda Tri Susilo melaksanakan pengamanan serta pendampingan Vaksinasi Lansia kegiatan dilakukan di bertempat Puskesmas Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (27/01/2022).

Read More

Dalam kesempatan tersebut, Serda Tri Susilo juga menghimbau kepada peserta vaksinasi walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19, dengan cara 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Di Tempat Terpisah Danramil 06/Manyak Payed Lettu Inf Asroni menerangkan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut maka perlu kehadiran Babinsa untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Adapun penerima Vaksin Hari ini 20 Lansia yg hadir di kecamatan Manyak Payed, dan Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi,harapan kami kegiatan hari ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan kita semua.”pungkasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *