Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Menghadiri Pembahasan Pengelolaan Kawasan Perbatasan Bersama Stakeholders di Perbatasan

 288 total views

Badau, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi dengan instansi pemerintah di Gedung Serbaguna Pasar Wisata PLBN Badau kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Di tempat yang sama disampaikan Dansatgas Letkol Inf Andri Suratman”,Kami selalu bersinergi dengan instansi Pemerintah dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Stakeholders pengelolaan Kawasan Perbatasan,serta dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membuat hubungan yang harmonis antar instansi pemerintahan,sehingga pelaksanaan tugas kita di perbatasan dapat berjalan dengan baik dan lancar”, ucapnya. Jumat (28/01/2022

Dikatakan Teguh Priyadi,S.STP,M.SI selaku Administrator PLBN”,Kami mengundang seluruh instansi pemerintah mulai dari CIQS ( Custom imigration Quaratine Security) sampai dengan Forkopimca Nanga Badau untuk melaksanakan giat coffee morning. Kegiatan ini merupakan wadah yang sangat baik bagi para stakeholders untuk berdiskusi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehingga tercipta lingkungan aman dan nyaman di kawasan perbatasan, khususnya dalam pencegahan virus omicron.

“, Harapannya, dengan sinergitas ini tiap Stakeholders dapat berperan aktif dalam penanganan virus omicron sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku”, tegasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *