Avelinus Ngor Banto Mendirikan Sepak Bola Dengan Nama, “Tambolaka City”

 336 total views

Sumba Barat Daya NTT,GlobalInvestigasinews.com-Sebuah Sekolah Sepak Bola Tambolaka City (SSB) sederhana akan dibuka setiap hari selasa,kamis,dan hari minggu pendaftaran dilapangan Galatama Kecamatan loura dan dirumah Pribadiny diKabupaten Sumba Barat Daya,Nusa Tenggara Timur (NTT).

Read More

Sekolah Sepak Bola Tambolaka City ini ternyata adalah salah satu olah raga yang sangat digemari anak-anak muda untuk menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit Covid-19 dan juga penyakit lain dan nanti nya juga akan menghasilkan pemain-pemain yang dapat mengharumkan Sumba NTT.

Sekolah sepak bola Tambolaka City ini hadir,semua dilakukan semata-mata untuk mencetak bibit unggul,serta menyelamatkan generasi masa depan sepak bola di Kabupaten Sumba Barat Daya khususnya di kecamatan loura.Sekolah sepak bola Tambolaka City (SSB) Saya selaku pembimbing akan terus bergerak untuk melatih pemain pemain yang ada”tutur Banto.

Lanjut,untuk membangun Sekolah sepak bola ini saya selaku pembimbing sekaligus pelatih tetap mendorong dan melatih pemain pemain karena potensi dan bakat di bidang sepak bola,yang dimiliki oleh anak-anak Sumba sangat baik.Sehingga dengan keberadaan Sekolah sepak bola Tambolaka City ini bisa menjadi sarana anak-anak untuk belajar sepak bola secara profesional.

Misi dan mimpi kami yakni bisa mencetak bibit-bibit pemain yang nantinya bisa diorbitkan ke level nasional,”ujarnya.

Banto menilai anak didikannya sudah bisa menciptakan Sumber daya manusia unggul di cabang olahraga sepak bola, sehingga bakat anak-anak maupun remaja di Kecamatan Loura kabupaten Sumba Barat Daya dapat disalurkan ke hal-hal yang positif.

Dia berharap pemerintah maupun dan semua elemen terkait memberikan suport,serta dukungan akan keberadaan Sekolah Sepak Bola Tambolaka City yang Sudah berada di kabupaten ini.

Jujur, dalam membangun Sekolah sepak bola Tambolaka City ini dengan swadaya sendiri dan segala keterbatasan.Kita belum punya sponsor,saat ini kita masih mencari sponsor untuk bisa mendongkrak Sekolah Sepak Bola ini,kami mohon pemerintah untuk membantu kami sehingga sekolah sepak bola ini terus eksis di kabupaten yang kita cintai ini tutupnya,”harapan Banto

(S/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *