Elektabilitas Partai Golkar, Airlangga Hartarto Posisi Tertinggi Di Pemilu 2024

 265 total views

Tambolaka NTT,GlobalInvestigasi News.com-Dukungan untuk Airlanggo Hartarto menjadi Calon Presiden 2024 makin menggema di bumi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kali ini dukungan datang dari tanah marapu atau pulau Sumba.

Read More

Bertempat di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), ratusan petani yang tergabung dalam relawan Sahabat Airlangga Hartarto (SAH) NTT mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menjadi Presiden Indonesia 2024.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Petani Eduard L. Fasius pada Kamis, (17/02/2022).

Koordinator Petani Eduard L. Fasius mengatakan Airlangga Hartarto merupakan sosok yang bukan habis di bicara tapi dibuktikan dengan kerja nyata.

Menurut Eduard Airlangga Hartarto sudah menunjukkan kerja – kerja nyata sebagai Menko Perekonomian dan juga sebagai ketua golkar.

“Disaat Harga minyak goreng naik beliau gerak cepat mengambil kebijakan untuk menetapkan minyak goreng satu harga. Selain itu program dari golkar seperti pemberdayaan petani sampai ke desa – desa yang sangat membantu kami masyarakat kecil. Jadi bagi kami mendukung Bapak Hartarto jadi presiden itu harga mati,” tutur Eduard.

Sementara Koordinator SAH NTT, Ferdinandus Naga menyatakan sangat senang dan puas karena Survei Citra Network Nasional menempatkan elektabilitas Partai Golkar dan Airlangga Hartarto di posisi tertinggi.

“Kami sangat puasa karena Survei Citra Network Nasional pada 22 Januari hingga 6 Februari 2022, menempatkan elektabilitas Partai Golkar dan Bapak Airlangga Hartarto di posisi tertinggi jika pemilu digelar hari ini. Tentunya ini menjadi suatu energi positif bagi kami relawan untuk terus bergerak di lapangan membentuk relawan – relawan baru bekerja mensosilasikan kinerja dan prestasi bapa Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian, sebagai Ketua KPCEN dan Sebagai Ketua Umum DPP partai Golkar agar elektabilitas beliau sebagai Capres selalu dinomor satu,” jelas Eddy

(Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *