Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Serda Juwono Harianto Babinsa Kel. Mentangor Memonitor Pembukaan MTQ di Mesjid Nurul Hafsah

PEKANBARU-Serda Juwono Harianto Kel.Mentangor memonitor acara Pembukaan MUSABAQOH TILAWATIL QURAN (MTQ) ke VI Tingkat kelurahan Bertempat di Nurul Hafsah Jln Lintas Timur Km 13 Gg Anggrek 1 RT 01 RW  10 Kel Mentangor Kec.Kulim Kota Pekanbaru.Rabu (23/2/22).

Serda Juwono Harianto pada saat di jumpai,di sela sela kegiatan menjelaskan peserta Qori dan Qoriah yang mengikuti perlombaan MTQ tingkat kelurahan terdiri dari pelajar.Adapun tujuan MTQ untuk mengukir prestasi Alqurani pada masa pandemi serta mencari peserta yang terbaik untuk di tingkat Kecamatan dan di lanjutkan ke tingkat Kota Pekanbaru dan Provinsi.

Selanjutnya,Babinsa menegaskan dengan mengaji diharapkan generasi bangsa ini akan memiliki akhlak yang mulia,sehingga bisa terhindar dari ancaman narkoba,pergaulan bebas,dan kriminal lainnya,Tegasnya.

Anggota koramil 04/Limapuluh juga memberikan apreasi kepada panitia penyelengara yang telah memberikan waktu dan tenaga terhadap kegiatan perlombaan MTQ tingkat kelurahan Mentanggor.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar,dan dengan diadakan acara ini bisa mewakili kelurahan Mentangor untuk dilombakan di tingkat kecamatan, Kota,
Provinsi,bahkan tingkat nasional nantinya.***

Exit mobile version