Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Sertu Said Hermanto Menghadiri Kegiatan Peninjauan Usaha Kube Madu Jaya di Jalan Tenayan Jaya

PEKANBARU-Babinsa kel.Industri Tenayan koramil 04/ Lph  Kodim 0301/Pbr Sertu Said Hermanto menghadiri kegiatan peninjauan usaha  kube madu jaya di  jln Tenayan Jaya GG Cempedak, RW 02 Rt 03 di kel Industri Tenayan Kec.Tenayan Raya.Rabu (23/2/22).

Kegiatan Peninjauan lokasi usaha kube Madu Jaya (lebah madu kenceng)
untuk mengajak  calon investor dan
memberikan penjelasan cara beternak lebah madu kenceng.

Kegiatan ini turut hadiri oleh Bpk Muktar ketua kube madu jaya,Bpk Safari Sag anggota kebu madu,Bpk Datuk Rizaldi,
Babinsa kel IT Sertu Said Hermanto,
-Forum Rt Rw kel IT.

Ditempat terpisah,Kapten Arm Febrizal Danramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr menyampaikan, dimasa pandemi Covid-19, kebutuhan madu sangat tinggi, sementara produksinya masih sangat terbatas. “Dari mengembangkan hewan kecil yang ada disekitar lingkungan, yang dianggap sebagai binatang pengganggu, lebah ini ternyata dapat menghasilkan madu yang dapat meningkatkan imunitas tubuh,” paparnya.
Ia mengatakan bahwa dimasa pandemi covid-19 saat ini, masyarakat melihat potensi Madu masih sangat terbatas produksinya. Untuk itu ia mengajak kepada masyarakat binaannya, agar dapat mengembangkan madu jenis ini.

“Madu sangat produktif untuk dikembangkan, sekaligus dapat menambah penghasilan. Disisi lain, ungkapnya, ini adalah bentuk wujud nyata kepedulian TNI dalam mengajak masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19.*** 

Exit mobile version