Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Terciduk Saat Mabuk Miras, 4 Remaja Diamankan Personil Samapta Polres Sumbawa

Sumbawa -NTB, Personil Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa mengamankan 4 orang remaja karena tercyduk tengah mabuk miras, Minggu (06/02/22) pukul 22.30 wita.

“Anggota menerima laporan adanya beberapa remaja yang mabuk di taman pahlawan tepatnya di dekat pos lantas” ungkap Kasat Samapta Akp Mulyadi SH.

Lanjut Kasat, Usai menerima laporan, Unit Patroli Samapta langsung bergerak menuju lokasi dan mengamankan para remaja mabuk tersebut. Saat tiba dilokasi keempat remaja tersebut hanya bisa pasrah saat tercyduk oleh petugas.

“Keempat remaja tersebut kemudian kami amankan ke Mapolres Sumbawa untuk di data dan diberikan pembinaan, serta membuat pernyataan agar tidak mengulangi perbuataannya” Jelas Kasat.

Kasat Samapta juga menambahkan bahwa peran serta orang tua dan keluarga merupakan hal utama dalam mengawasi anak-anaknya agar jangan sampai terjerat dan masuk ke dalam lingkungan yang buruk.

Dirinya juga berpesan dan meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta jangan ragu untuk melaporkan hal-hal yang dapat menjadi ancaman gangguan kamtibmas.
(Aa).

Exit mobile version