KPK OTT Bupati Bogor, Wiri Yutruski : “Saya Cross Check, Jubir KPK Membenarkannya !!”

 235 total views

GIN, Bogor- Beredar informasi bahwa Bupati Bogor, Ade Yasin terjaring operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada, Selasa (26/4) di bilangan Provinsi Jabar.

Read More

Mendapat informasi demikian, salah satu Ketua Pengurus Organisasi Pewarta di Kabupaten Bogor, Wiri Yutruski mencoba melakukan konfirmasi untuk check in richeck kepada lembaga antirasuah itu.

“Untuk memastikan benar atau tidaknya informasi tersebut segera saya cross check ke KPK melalui jubir KPK (Ali Fikri) membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan beberapa orang dalam operasi senyap itu,” katanya kepada wartawan, Rabu (27/4).

Menurut informasi yang didapat oleh Wiri dari KPK, bahwa tadi malam sampai dengan hari ini (Selasa – Rabu, 26 – 27 April 2022) KPK telah mengamankan Bupati Bogor, beberapa oknum dari Badan Pemeriksa keuangan (BPK) Perwakilan Jabar, serta pihak terkait lainnya.

“Kegiatan tangkap tangan ini dilakukan karena ada dugaan tindak pidana korupsi pemberian dan penerimaan suap. KPK masih memeriksa pihak-pihak yang ditangkap tersebut,” ujar Wiri membacakan pesan WhatsApp dari Jubir KPK, Ali Fikri.

Dalam waktu 1×24 jam, sambung Wiri, KPK akan segera menentukan sikap atas hasil tangkap tangan yang dimaksud.

“Menurut jubir KPK (Ali Fikri) akan segera menyampaikan perkembangan lebih lanjut,” tutupnya
(Red/Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *