Bantu Warga Kurang Mampu, Babinsa Koramil 04/Lph Laksanakan Goro Bangun Rumah Warga

 228 total views

PEKANBARU-Sertu Zulkarnain Babinsa Koramil 04/Lph jajaran Kodim 0301/Pekanbaru bersama RT 03 dan RW 03 membantu pembangunan rumah milik warga tak mampu di Kelurahan Kulim, Kecamatan Kulim,Kota Pekanbaru,Senin (16/5/22).

Read More

Kehadiran Babinsa Sertu Zulkarnain diterima baik warga setempat terlebih saat itu Sertu Zulkarnain langsung membantu pembangunan rumah milik warga binaannya tersebut. Kegiatan pun dilakukan Zulkarnain mulai dari langsir material hingga ikut mengaduk campuran semen dan pasir. 

“Ini kami lakukan dengan senang hati, dengan harapan, lebih dekat, lebih akrab, terus pupuk kebersamaan agar lebih dalam saling kenal bersama warganya dan yang terpenting adalah terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.” ungkap Sertu Zulkarnain. 

Menurut pemilik rumah, “warga merasa senang dan dapat menerima keberadaan Babinsa, terlebih saat ini ia mau membantu warga binaannya, ini sebuah pekerjaan mulia sehingga masyarakat akan merasa betah.  Apapun itu kegiatannya, terlebih dalam kegiatan sosial, Babinsa selalu membantu. Seperti yang dilakukan oleh Sertu Zulkarnain Babinsa Koramil 04/Lph kali ini.” katanya. 

Lebih lanjut dia mengatakan,”Warga bukan saja rasa senang, tapi berterimakasih atas keterlibatan Babinsa dalam membangun rumah milik warga kurang mampu. Beban masyarakat semakin ringan, masyarakat lebih semangat dan masyarakat menyambut baik atas kehadiran Babinsa di tengah-tengah binaannya.ungkapnya dengan rasa terharu.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *