“Kabel PLN Putus Akibat Tersangkut Mobil Molen, Dikeluhkan Warga Desa Sukaresmi ?!”

 233 total views

Pandeglang, Globalinvestigasinews.com. Kabel Pembangkit Listrik Nuklir (PLN) dari tiang listrik yang menyambung ke rumah warga putus tersangkut oleh mobil molen cor yang melintas untuk mengirim coran ke Pelaksanaan Betonisasi Jalan Sidamukti Leuwigede Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Banten, dikeluhkan warga setempat.

Read More

Tarsinah warga kampung Leuwigede Desa Sukaresmi kepada wartawan, senin (15/05/2022), dirinya mengeluhkan kabel PLN dari tiang listrik yang menyambung kerumahnya putus ketabrak mobil molen cor yang melintas.

” Kabel yang putus masih menggantung di depan rumah sedangkan masih ada arus listriknya, jelas ini kabel mengancam keselamatan kami terutama untuk anak anak,” keluhnya

Dikatakan Tarsinah, harapan kami baik kepada Pelaksana Pekerjaan Betonisasi yang sedang melaksanakan pekerjaan atau kepada PLN Unit Labuan, agar kabel yang putus cepat di perbaikin kembali.

Hal senada dikeluhkan warga yang lainnya, dirinya mengungkapkan ia pak benar kabel tersebut di tabrak mobil molen. Sedangkan kabel tersebut masih ada arus listriknya jelas mengancam keselamatan warga terutama kepada anak anak.

” pihak Pelaksana Pekerjaan harus bertanggung jawab untuk segera memperbaiki kabel yang putus akibat di tabrak mobil molen cor,” ungkapnya

Sementara, Pihak Pelaksana Pembangunan Betonisasi inisial AS, Jalan Sidamukti Leuwigede terkait putusnya kabel di tabrak mobil molen cor, saat di konfirmasi media mengatakan, ia nanti akan kita perbaiki.

” Nanti akan kita perbaiki kabel yang putus,” singkat Pelaksana Pembangunan Betonisasi.

@ ndi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *