Kasdim Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla

 266 total views

Kodi SBD NTT,GlobalInvestigasi News com-Hari Senin 16 Mei 2022 Pukul 11.00 Wita, bertempat di Dusun Homba Ndimu Desa Wura Homba.Kodi Kecamatan Kodi,Danramil 1629-02/Kodi menghadiri Undangan dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Musholla/tempat pendidikan Qur’an (TPQ) Desa Wura Homba.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya”Kasdim 1629/SBD,Camat Kodi,Danramil 1629-02/Kodi,Kapolsek Kodi,ketua MUI Kecamatan Kodi,Babinsa Kecamatan Kodi 3 orang,Anggota Polsek Kodi 4 orang,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Sementara himbauan yang disampaikan Kasdim 1629/SBD Mayor Zeni Sunoko,Kita selalu bersyukur dalam segala hal.Wujud keberadaan umat muslim di Desa Wura Homba.

Mendukung pendidikan anak untuk menunjang masa depan yang baik.Mengurangi jumlah Stunting di SBD khususnya di Kecamatan Kodi.Kita merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Lanjutnya,Pihak Koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai.Kehadiran kami selaku aparat keamanan dari unsur TNI khususnya Babinsa memberikan keamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaan di wilayah,”ujarnya

Camat Kodi Emanuel Kendu Wela SE.Kegiatan pembangunan Musholla/tempat pendidikan Qur’an (TPQ) sudah melalui prosedur yang berlaku.

Budayakan Toleransi dalam lingkungan Bermasyarakat sudah terbukti selama dan hidup rukun,”katanya

Kapolsek Kodi Ipda M Sidiq Abbas,Mendukung kegiatan pembangunan Musholla/tempat pendidikan Qur’an (TPQ) ini demi membangun akhlak manusia yang saling menghargai antar sesama manusi.

Toleransi antar umat di kecamatan kodi sungguh luar biasa dilihat dari perayaan-perayaan hari hari besar saling kompak dalam menjaga tempat ibadah saat merayakan nya.

(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *