Resmikan Sekretariat KJS Seroja, Winarni : Semoga Berimbas Positif Terhadap Kegiatan Olahraga Di Candipuro

 245 total views

Globalinvestigasinews,com
CANDIPURO, Lamsel – Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto meresmikan Sekertariat Klub Jantung Sehat (KJS) Seroja di Kecamatan Candipuro, Minggu (15/5/2022).

Read More

Berlokasi di Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro, kegiatan tersebut di awali dengan senam bersama dengan pengurus KJS Beringin Kencana dan para masyarakat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lampung Selatan Ariswandi, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan Jhoniyansyah, Plt Camat Candipuro Ahmad Solatan Nurohman, Sekertaris Yayasan Jantung Sehat Indonesia Lampung Selatan Rosdiana.

Nining Ketua Klub Jantung Sehat Seroja Candipuro selaku Ketua Kegiatan dalam sambutannya mengungkapkan, pembuatan sekertariat ini adalah sebagai pusat koordinasi kegiatan.

Dirinya juga mengatakan untuk menjalankan program kegiatan KJS dan menambah keanggotaan KJS yang dia pimpin.

“Terkait banyaknya pengurangan anggota KJS yang disebabkan minimnya kegiatan maka itu sekertariat ini di adakan,” katanya.

Sementara, Winarni selaku Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia Kabupaten Lampung Selatan menyampaikan, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan akan berimbas positif terhadap kegiatan olahraga di Candipuro.

“Semoga kegiatan ini bisa menambah kegiatan olahraga khususnya senam di Desa Beringin Kencana,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Winarni, kegiatan seperti ini juga bisa membantu sektor ekonomi para warga yang ada di Beringin Kencana.

Terkait keanggotaan KJS Seroja, winarni menyarankan agar pengurus menyusun dan melaksanakan program kegiatan, dengan konsisten yang positif mengajak masyarakat untuk berolahraga.

“Susun program dan dilaksanakan dengan konsisten biar anggota KJS ini bisa terus bertambah dan membawa hal positif di masyarakat,” kata winarni.

Menurutnya, kegiatan hari ini adalah suatu aspirasi untuk menunjukan potensi-potensi yang ada di Desa.

“Ini salah satu bentuk apresiasi dari Desa untuk menunjukan potensi yang dimiliki setiap Desa,” ujarnya.

Untuk diketahui bersama, peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Ketua Umum Yayasan Jantung Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto.

Pada kesempatan itu, dilakukan juga pembagian santunan kepada 20 anak yatim secara simbolis yang diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan.

Tak hanya itu, pada kegiatan tersebut diilaksanakan Launching Gantangan Candipuro Bird Club dan Winarni menerima piagam penghargaan atas partisipasinya dalam membuka lounching tersebut. (Didi/KMF).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *