Sertu I Wayan Kokar Wijaya Melaksanakan Pendampingan Dan Pengawalan Pembagian BLT

 358 total views

Wewewa Utara SBD NTT,GlobalInvestigasi News com-Pembagian BLT (Bayar langsung tunai) selama 3 bulan dari Januari sampai Maret Sebesar Rp.900.000 dari 130 KK di Desa Puupotto Kecamatan Wewewa Utara.

Turut hadir dalam Acara pembagian BLT tersebut yakni”Kades beserta aparat desa Puupotto,Babinsa Kecamatan Wewewa Utara,Bhabinkamtibmas Kecamatan Wewewa Utara,Ketua BPD,Pendamping Desa dan Masyarakat penerima BLT.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu I Wayan Kokar Wijaya,juga menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT untuk tetap menerapkan prosedur pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19, yaitu memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung dan setelah sampai di rumah masing–masing, agar mencuci tangan dengan sabun, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” imbuh Babinsa.

Dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Puupotto ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,dan digunakan mestinya,”harapan I Wayan

(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *