62 OKP Memilih H. NURUL JAMAN HADI Sebagai Ketua KNPI dalam Musyawarah Pemuda/KNPI Ke-XV Lanjutan Kota Sukabumi Secara Aklamasi

 408 total views

SukabumiKota, GlobalinvestigasiNews.com
Bertempat di kafe Nyoempoet di Jalan Cipanengah Girang, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi ,kubu pendukung H.Nurul Jaman Hadi yang berjumlah 62 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Menggelar Musyawarah Daerah lanjutan (Selasa,31/5-2022 ) dengan menetapkan H.Nurul Jaman Hadi Sebagai ketua terpilih DPD-KNPI Kota Sukabumi periode 2021-2024 secara aklamasi.

Read More

Kegiatan tersebut di hadiri oleh  lima perwakilan dari pengurus DPD – KNPI Jabar diantaranya yaitu Aap Saepudin, Amar Komarudin, Saaddudin, Dadan Sukmana dan M. Lili.Mereka Sengaja datang menghadiri undangan Musda tersebut dengan membawa surat mandat dari DPD-KNPI JABAR dan di tanda tangani oleh ketua Umum dan Sekretaris Umum.
Dalam Sambutannya Aap Saepudin selaku Utusan wakil kareteker dari Jawa Barat menjelaskan bahwa DPD KNPI yang mereka berhimpun sebagai pengurus  sudah mengantongi SK.KEMENKUMHAM
“Kami atas nama pengurus jawa barat ingin menciptakan situasi kepemudaan yang kondusif di kota kabupaten jawa barat juga di Kota Sukabumi ini,dengan semangat mejalankan aturan organisasi apaupun konsekwensinya harus di terima.mudah mudahan langkah baik dan kebersamaan pemuda di manapun tercipta kondusif “.Tambahnya .

Ditanya tentang pelaksanaan hasil musda ,Aap menjawab “.bahwa hasil ini dilaksanakan dan memilih secara aturan organisasi dan konstitusional .dan memenuhi kuorum .

Selanjutnya Ketua terpilih H.Aun sapaan H.Nurul Jaman Hadi,dalam wawancaranya nengucapkan alhamdulillah syukur kepada allah Swt.bahwasanya para peserta yang hadir hari ini tetap solid dan silaturahminya kedepan berpikir tentang kemajuan pemuda kota Sukabumi.

Aun juga mengajak.kepada seluruh pemuda untuk sama sama membuktikan bahwa KNPI  harus bisa memberikan program dan kegiatan yang terbaik untuk masyarakat serta meraih mimpi dan harapan pemuda ke depan.
Langkah selanjutnya kami.setelah terbentuk formatur  kami akan bergerak berkoordinasi dengan pemerintah daerah ,Kantor Kesbang Pol.PP dan Dinas Kepemudaan ,Kebudayaan dan Pariwisata Kota Sukabumi .”,Pungkasnya

Jurnalis : Pepen.s.ijuy

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *