Danramil bersama Babinsa Koramil 03 Bulu Sambangi Kios-kios Cek Ketersediaan dan Harga Migor

 227 total views

Sukoharjo(02/06/2022) Koramil 03 Bulu kembali melaksanakan pengecekan ketersedian stok serta harga minyak goreng di wilayah dengan menyambangi Pasar Bulu serta kios-kios di seputaran Bulu, Kamis (02/06/22).

Read More

Kelangkaan serta kenaikan harga Migor akhir-akhir ini menimbulkan keresahan warga terkait dengan salah satu bahan pokok yang sangat dibutuhkan sehar-hari oleh para ibu rumah tangga dan pelaku usaha kuliner tersebut. Terjadinya kelangkaan minyak goreng dan naiknya harga minyak goreng curah berimbas kepada roda perekonomian warga masyarakat terutama kepada para pedagang kuliner, maupun ibu-ibu rumah tangga.

Guna menjaga ketersediaan dan stabilitas bahan pokok tersebut, Danramil 03 Bulu Kapten Inf Suharno mengerahkan para Babinsanya untuk melaksanakan pemantauan serta pengecekan harga serta ketersediaan minyak goreng di wilayah Kec. Bulu, Kab.Sukoharjo.

Pada kesempatan ini Danramil bersama beberapa Babinsa menanyakan langsung berbagai harga kebutuhan pokok terutama minyak goreng curah, ke kios-kios di seputaran pasar Bulu dan wilayah Bulu.

“Sejauh pemantauan kami stok minyak goreng juga mencukupi, hari ini kami cek tersedia 552 karton meliputi minyak goreng curah maupun kemasan, tidak ada keluhan dari para konsumen atau adanya antrian pembeli minyak goreng, jual beli tampak normal, ” Kata Danramil.

Dari hasil pemantauan serta pengecekan di dibeberapa toko dan warung dapat ditarik kesimpulan bahwa harga minyak goreng diwilayah Kecamatan Bulu masih berkisar pada harga HET sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

(Agus Kemplu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *