Danrem 162/WB Ajak Libur Bareng dan Pererat Rasa Kekeluargaan

 255 total views

Lombok Tengah,NTB,
GlobalinvestigasiNews Com – Dalam rangka mempererat Silatuurrahmi Keluarga Besar Korem 162/WB, dibawah pimpinan Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede S.T., M.Si sebagai Komandan Korem 162/WB, hari ini Rabu 31/6 dipantai Kuta Mandalika, Loteng mengadakan acara Familly Gathering dan diikuti seluruh Anggota Makorem 162/WB yang jumlahnya sekitat 500 orang.

Read More

Pada acara yang penuh dengan suasana kekeluargaan itu, orang nomer satu dijajaran TNI-AD NTB meyampaikan ungkapan rasa syukur dimana semua warga Korem 162/WB bisa berlibur dalam keadaan sehat walafiat.

Ia Menjelaskan “bahwa acara ini memang sengaja dilakukan untuk refreshing saja, karena beberapa waktu lalu banyak sekali kegiatan cukup menyita waktu dan pimiran, sehingga baru terpikir ada hari libur yang bagus untuk menyelenggarakan kegiatan refreshing/rekreasi bersama keluarga besar Korem 162.

Senada dengan itu, Danrem mengungkapkan tujuan kegiatan ini semata hanya untuk bersenang-senang serta menjalin keakraban Kekeluargaan sehingga makin erat antara satu sama lainya.

Sejumlah kegiatan yang meramaikan  acara berupa perlombaan yang diselenggarakan untuk meramaikan suasana kumpul bareng tersebut juga digelar sehingga makin meramaikan suasana berupa hiburan dan lucu-lucuan. Jika banyak ketawa dengan kegiatan hiburan yang diselenggarakan, sehingga cukup menghilangkan penat karena beban pekerjaan.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 162/WB Yang merupakan Putra Daerah ini, mengisyaratkan bahwa kemungkinan ini merupakan kesempatan terakhir berkumpul dengan Anggota dan Keluarga seperti ini, karena sudah ada pemberitahuan dari Mabesad untuk menyiapkan administrasi pensiun karena masa dinas hanya sampai dengan tanggal 30 Juni 2022 dan tanggal 1 Juli 2022 sudah resmi pensiun.

Sembari menikmati suasana yang hangat dan penuh rasa kekeluargaan Rudy Menekankan kepada seluruh anggota agar tetap memperhatikan dan mengawasi anak-anak yang mandi laut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta berharap acara yang sudah diselenggarakan semua berjalan dengan aman.(Kamto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *