“Gelar Silahturahmi bersama DPRD Kab. Tebo, Pj. Bupati Aspan Sebut Tak Segan Evaluasi OPD ?!”

 132 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com,TEBO- Penjabat (Pj)Bupati Tebo H.Aspan. menggelar Silahturahmi bersama anggota DPRD Kabupaten Tebo diruang makan VIV rumah dinas bupati Tebo,Kamis (2/6/2022).

Read More

Dalam sambutannya Aspan menyampaikan tentang langkah kerjanya saat pascah dilantik sebagai Pj bupati Tebo dan strategi rencana kedepan pembangunan kabupaten Tebo khususnya soal infrastruktur jalan dan memintak dukungan kepada anggota DPRD Kabupaten Tebo khususnya dari segi anggaran.

Terkait dengan sidak yang dilakukan ya dibeberapa tempat diantaranya di OPD,Desa dan dikecamatan bukanlah bertujuan untuk mencari cari kesalahan tapi untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya di tempat tersebut/OPD,Desa dan kecamatan.

” Sidak yang kami lakukan beberapa hari ini bukanlah untuk mencari kesalahan atau menjatuhkan seseorang tapi untuk mengetahui kondisi riil seperti apa dan bagaimana kondisi yang sebenarnya di OPD,Desa dan desa untuk membuat kebijakan kedepan,bukan untuk mencari kesalahan ” Ungkapnya.

Aspan juga mengatakan bahwa dirinya melalui Gubenur Jambi harus membuat laporan kerja kepada mendagri setiap tiga bulan sekali untuk itu dirinya akan mengevalusi jika ada OPD atau oknum yang dapat menghambat program kerjanya.

“Bila ada salah satu oknum yang melakukan maka mau tidak mau suka tidak suka ini (evaluasi) akan kami lakukan dan mohon pengertian dari bapak anggota dewan soal ini ” Ujarnya Tegas.

Ditambahkan Aspan bahwa dirinya tidak punya janji dan beban poltis artinya kita bisa sama sama membuat program sesuai dengan kebutuhan yang sebenarnya.(Hrf Ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.