H. SUDARTA KADES SUKARAJA KECAMATAN CIAWIGEBANG TETAP MELAKSANAKAN PELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMIK COVID-19

 192 total views,  4 views today

KABUPATEN KUNINGAN, JAWA BARAT

Read More

SIARAN TENTANG PERS

H. SUDARTA KADES SUKARAJA KECAMATAN CIAWIGEBANG
TETAP MELAKSANAKAN PELAYANAN PRIMA DI MASA PANDEMIC COVID-19

Sosok H. Sudarta, kepala Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan ini merupakan pimpinan yang merakyat dan memegang teguh prinsip serta pendirian untuk mengabdi demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat Desa Sukaraja. Pembawaannya yang kalem, lugas dan bijaksana serta luwes membuat siapapun yang berjumpa dan bertukar pikiran dengannya menorehkan simpati yang dalam terhadapnya. Segenap keputusannya dalam upaya mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Sukaraja benar-benar iajalankan.
Tak dapat dipungkiri, dengan adanya pandemi akibat covid 19 mau tidak, mau berimbas pula pada kesejahteraan dan kemakmurañ masyarakat Desa Sukaraja. Untuk itu sebagai orang nomor sam (1) di desanya, H. Sudarta tentunya merasa tergerak untuk bergerak aktif dalam memecahkan dan mencari solusi akan hal ini.
Sosok kepala desa Sukarajami merupakan pimpinan yang merakyat dan memegang teguh prinsip serta pendirian untuk mengabdi demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat Desa Sukaraja. Pembawaannya yang kalem, lugas dan bijaksana serta luwes membuat siapapun yang berjumpa dan bertukar pikiran dengannya menorehkan simpati yang dalam terhadapnya. Segenap keputusannya dalam upaya mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Sukaraja benar-benar diajalankan.
Dua tahun sudah pandemi covid 19 melanda seluruh bagian dunia, tak terkecuali masyarakat Kabupaten Kuningan. Ekonomi masyarakat nyaris gulung tikar, terutama bagi mereka yang memiliki usaha kelas menengah ke bawah dengan modal yang pas-pas’an. Akan tetapi Desa Sukaraja yang di pimpin oleh H. Sudarta, masyarakatnya tetap tenang dan tabah, karena mereka meyakini bahwa adanya virus covid 19 sudah menjadi kehendak Allah SWT.
Kita hanya berusaha untuk jaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Desa Sukaraja dalam memberikan pelayanan selama ini pun tetap prima dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh kepentingan masyarakat Desa Sukaraja. Begitupun dengan pembangunan, tetap dilaksanankan sesuai dengan program kerja yang ada.
H. Sudarta adalah Kepala Desa yang sejatinya telah mengemban amanatnya. Beliau bekerja dengan tulus hati dan ikhlas untuk mengabdikan diri memberi pelayanan kepada masyarakat di desanya. Ketika kepemimpinan dipegang oleh H. Sudarta mi senyatanya penjabaran dan pembangunan di Desa Sukaraja mengalami kemajuan yang sangat pesat.
Belum lama berselang, awak media melakukan perbincangan dengan H. Sudarta, dia menjelaskan tentang obsesinya antara lain untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan di desanya, yang tentu tidak terlepas dan perjuangan seluruh warga desanya, bagi dia hal ini memang diperhatikan dengan seksama dan senius karena untuk menggulirkan partisipasi aktif terhadap warga desa agar warga di desanya bisa memahami tentang hak dan kewajibannya.
Karena gaya kepemimpinan H. Sudarta yang tidak pandang bulu dan mengutamakan kepentingan warga desanya maka tak berlebihan jika dia yang di anggap kini menggapai kesuksesan dalam setiap segi manifestasi pembangunan di Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan. (Rajak-Awaludin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.