Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Way Kanan Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

 265 total views

Waykanan Lampung.
globalinvestigasines.com

Read More

Polres Way Kanan gelar kegiatan bhakti kesehatan donor darah dalam rangkaian Hari Bhayangkara yang Ke-76 Tahun 2022 yang berlangsung di GSG pesat Gatra Polres Way Kanan. Kamis (02/06/2022).

Kegiatan di ikuti oleh Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Pejabat Utama, , personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan bahwa pagi hari ini kita melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 berupa bhakti kesehatan kegiatan donor darah.

Sebanyak 150 personel Polri, TNI, Satpol PP, Damkar, Dishub Kabupaten Way Kanan, Senkom, PHL Polres Way Kanan dilibatkan dan ada beberapa masyarakat ikut melaksanakan donor.

Selain itu, proses donasi darah ini berkerjasama dengan UPTD Palang Merah Indonesia (PMI) Way Kanan dengan melibatkan tenaga medis dari Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam Kabupaten Way Kanan.

Kami berharap dari kegiatan donor darah ini bisa membantu membantu sesama kita yang membutuhkan bantuan darah,” Imbuh Kapolres.

Sementara, dari beberapa orang yang mengikuti kegiatan, tidak dapat dilakukan pengambilan donor darah karena tekanan darahnya tinggi dan hasil pemeriksaan HB rendah.

Oleh karena itu, hanya terkumpul bank darah sebanyak 113 kantong dan akan disalurkan melalui PMI.

Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan juga donasi yang telah memberikan dukungan dan bantuan bagi masyarakat, semoga apa yang telah dilakukan dapat memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.Jelasnya. (Rahmanglobinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *