ISU COVID-19 MEREDA, KADES WAWAN KURNIAWAN BESERTA WARGA MASYARAKAT DESA PANYOSOGAN SIAP MEMBANGUN KEMBALI DESANYA

 156 total views,  4 views today

KABUPATEN KUNINGAN, JAWA BARAT

Read More

SIARAN TENTANG PERS

ISU COVID 19 MEREDA, KADES WAWAN KURNIAWAN BESETA
WARGA MASYARAKAT DESA PANYOSOGAN
SIAP MEMBANGUN KEMBALI DESANYA

Kepemimpinan di tingkat tata pemerintahan yang dimaksud pada edisi awal tahun 2022 ini adalah emerintahan Desa Panyosogan yang berlokasi di kawasan Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat, yang kini dipimpin oleh Kades Wawan Kuniawan sebagai kepala desa. Kepala desa ini merupakan sosok yang merakyat dan memperoleh dukungan dari setiap warga yang ada di desa tersebut
Kebijakan kepemimpinan yang dilakukan Wawan Kuniawan selalu mengupayakan kepentingan warga dan mengedepankan kepentingan umum dibanding dengan kepentmgan pribadi atau golongan tertentu. Musyawarah desa selalu diperhatikan jika misalnya hendak melaksanakan suatu program baik itu pembenahan yang menyangkut pembangunan desa maupun program-program yang lainnya yang berhubungan dengan kepentingan desa.
Dalam menjalankan tupoksinya sebagai kepala desa, Wawan Kuniawan selalu berpegang teguh pada aturan yang berlaku dan menjalankan segala program sesuai dengan prosedurnya, selain itu beliau juga dikenal sangat ramah, bermasyarakat dan agamis.
Ditemui jurnalis Media Global Investigas News belum lama berselang, Wawan Kuniawan Kepala Desa Panyosogan Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan beserta staf dan jajaran perangkat desa, BPD, LPM merasa bersyukur dan lega hati adanya covid 19 khususnya di Desa Panyosogan telah hampir reda. Mudah-mudahan pada tahun 2022 Desa Panyosogan bisa siap membangun lagi sesuai dengan kebutuhan masyarakat Desa Panyosogan .
Masalahnya selama dua (2) tahun berturut-turut alokasi dana desa di fokuskan untuk bantuan bagi masyarakat berupa bantuan langsung tunai (BLT) maupun sembako. (Rajak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.