KADES TATANG MEMPEROLEH DUKUNGAN YANG TOTAL
DARI MASYARAKAT DESA NANGGELA
DALAM PEMBANGUNAN FISIK DAN SPIRITUAL

 279 total views

KABUPATEN KUNINGAN, JAWA BARAT

Read More

SIARAN TENTANG PERS

KADES TATANG MEMPEROLEH DUKUNGAN YANG TOTAL
DARI MASYARAKAT DESA NANGGELA
DALAM PEMBANGUNAN FISIK DAN SPIRITUAL

Kepala desa ini dalam memangku tugas dan jabatan selaku kepala Desa Nanggela selalu mengupayakan dirinya menjadi pemimpin rakyat yang mengemban amanat, dan berupaya untuk terus melakukan pembelaan terhadap kepentingan seluruh warga tanpa terkecuali. Meskipun di tengah musim pandemi covid 19 yang hingga saat ini masih terus menghantui. Mudah-mudahan tahun 2022 ini covid 19 sudah tidak muncul lagi, agar kehidupan masyarakat kembali nyaman dan tenang serta tidak di hantui perasaan was-was.
Sekalipun masih berada dalam pandemi akibat covid-9 yang hingga kini belum juga usai, namun Kades Tatang beserta perangkat desa lainnya tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan tetap beraktifltas melayani segala kebutuhan masyarakat sebagaimana mestinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam kegiatan apapun. Kades Tatang merupakan kepala desa (Kades) di Desa Nanggela Kecamatan Cidahu Kabupaten Kuningan.
Tak dapat dipungkiri, dengan adanya pandemi akibat covid 19 mau tidak, mau berimbas pula pada kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Desa Nanggela. Untuk itu sebagai orang nomor sam (1) di desanya, Kades Tatang tentunya merasa tergerak untuk bergerak aktifdalam memecahkan dan mencari solusi akan hal ini.
Sosok kepala desa Nanggela merupakan pimpinan yang merakyat dan memegang teguh prinsip serta pendirian untuk mengabdi demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Pembawaannya yang kalem, lugas dan bijaksana serta luwes membuat siapapun yang berjumpa dan bertukar pikiran dengannya menorehkan simpati yang dalam terhadapnya. Segenap keputusannya dalam upaya mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Nanggela benar-benar diajalankan.
Mengenai dana yang digelontorkan oleh pemerintah pusat maupun dana dan propinsi pada saat pandmemic Covid-19 ini sebagian besar disalurkan untuk kesejahteraan rakyat, hal ini salah satunya dilakukan dengan pemberian bantuan sosial (Bansos) dalam bentuk sembako.
Mengenai kebersamaan dalam merealisasikan. pembangunan di Desa Nanggela ini bisa dikatakan melibatkan segenap unsur masyarakat sekaligu merealisasikan tanggung jawab masing-masing. Masyaraka Desa Nanggela sangat bersyukur dan berterima kasih mempunyai pimpinan yang sangat bijaksana seperti Kades Tatang.
Kepala Desa Tatang memang selama ini memperoleh dukungan yang total dan masyarakatnya, ini secara psikologis tentu mempunyai keuntungan untuk setiap bentuk pembangunan baik pembangunan fisik material maupun pembangunan mental spiritual, sehingga semua itu bisa berlangsung dengan baik dan harmonis, (Rajak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *