KEPALA DESA CIOMAS KECAMATAN CIAWIGEBANG, ADI FATAH SENANTIASA MELAKUKAN KOORDINASI DENGAN LEMBAGA DESA LAINYA DALAM MENJALANKAN RODA PEMERINTAH

 41 total views,  2 views today

KABUPATEN KUNINGAN, JAWA BARAT

Read More

SIARAN TENTANG PERS

KAPALA DESA CIOMAS KECAMATAN CIAWIGEBANG, ADI FATAH
SENANTIASA MELAKUKAN KOORDINASI DENGAN LEMBAGA DESA LAINYA
DALAM MENJALANKAN RODA PEMERINTAH

Kepiawaiannya Adi Fatah sebagai Kades Senior sudah tidak diragukan lagi. Semua program yang berkaitan untuk kepentingan masyarakat desanya berjalan dengan mulus, nyaris tidak ada hambatan yang berarti. Gaya kepemimpinan yang milikinya selalu berupaya menggugah warga desa agar mampu berpartisipasi aktif dalam segala wujud dan manifestasi pembangunan. Tidak salah jika partisipasi aktif dan segenap warga telah berkembang maka bisa jadi sesuatu yang berat bisa berubah menjadi ringan, karena logikanya pembangunan memang memerlukan dukungan dan segenap pihak.
Sama seperti halnya dengan penanganan pencegahan penyebaran virus corona yang merasuki hampir seluruh daerah di negeri ini, tak terkecuali Desa Ciomas. Ditemui diruang kerjanya oleh media, sekilas orangnya tampak periang namun tetap berwibawa. Tapi itu memang karakter yang dia miliki, orangnya memang mempunyai wajah kepemimpinan yang bisa dihandalkan, tiada lain sosok yang menjadi narasumber ini adalah Adi Fatah Kepala Desa Ciomas, kepemimpinannya selalu mengupayakan dan memperjuangkan terhadap kepentingan seluruh warga desanya, salah satu visi misi yang dimilikinya adalah terus berupaya menjadi pemimpin yang amanah. Dari segi pemetaan lokasi Desa Ciomas ini berada di kawasan Kecamatan Ciawigebang di Kabupaten Kuningan Propinsi Jawa Barat.
Kepemimpinan Adi Fatah melakukan kordinasi dengan lembaga desa yang lain seperti Badan Permusyawaratan Desa, Lembaga Pemberdayaan Ditemui oleh media, Adi Fatah mengatakan bahwa selama pandemi corona pemerintah Desa Ciomas tetap menjalankan roda pemerintah desa seperti biasanya, pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan tetap diberikan dengan berpegang pada aturan dan himbauan yang berlaku saat pandemi masih berlangsung.
Adapun untuk bantuan yang bersumber dan pemerintah pusat dan daerah di Desa Ciomas hal tersebut berjalan dengan sukses, tanpa akses. Bantuan tersebut telah diterima oleh warga yang memang membutuhkan, tepat sasaran sesuai dengan data yang telah ditentukan sebelumnya, tuturnya. (Awaludin)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.