Giat Jum’at Keliling, Kapolsek Ma’rang Pangkep Berdampingan Dengan Muspika Kecamatan Ma’rang Gaungkan Vaksin

 34 total views,  1 views today

Pangkep, – Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi SH MH beserta jajaran sinergitas dengan Pemerintah Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep melaksanakan Safari Jum’at Keliling di Masjid besar Taqwa Kelurahan Bonto-bonto Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Jumat(03/06/22). Siang

Read More

Kehadiran Muspika Kecamatan Ma’rang beserta Jajarannya yang turut hadir melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah saat beribadah.

Usai pelaksanaan Sholat jum’at, secara bergantian dimulai dari Camat Ma’rang Saharuddin. S. Sos. M. Si, lalu Danramil Ma’rang Kapten Infanteri Muh. Raharto kemudian dilanjutkan oleh Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi SH MH menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jamaah terkait kamtibmas, Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 saat melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid, namun untuk trend penyebaran virus Covid-19 di kecamatan Ma’rang Alhamdulillah sudah menurun.

Kapolsek Ma’rang Mengimbau agar warga masyarakat Kecamatan Ma’rang mendukung pemerintah untuk memotong mata rantai penyebaran virus Corona dengan segeralah menerima suntikan vaksin di Puskesmas terdekat maupun digerai-gerai vaksin. Tutur AKP Sunardi.

Kapolsek Ma’rang juga mengatakan bahwa vaksini tersebut sudah bersertifikasi Aman dan Hallal, Diharapkan warga selalu menerapkan pola 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, hal ini bagian ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” tuturnya.
Laporan**ZAINAL

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.