Jawara Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Buruh

 202 total views

CILEGON – Global Investigasi News.com – Tim jawara ( jaga warga) Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Pengamanan aksi Unjuk Rasa buruh PUK FSPMI ke PT Kenetec Power System Ciwandan kota Cilegon.

Read More

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH, MH melalui kasat samapta Polres Cilegon AKP Choirul Anam, S.H, M.H, menjelaskan bahwa hari ini kami tim jawara bersama gabungan personil polres Cilegon melaksanakan Pengamanan aksi unjuk Rasa PUK FSPMI ke PT Kenetec Power System Ciwandan kota Cilegon.

Personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran Polres Cilegon yang diterjunkan 179 personel guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Unjuk Rasa Di Kenetec Power System Ciwandan. “Ujar Choirul Anam.

Kami berharap kegiatan ini berjalan lancar dan tidak ada gesekan antara pengunjuk rasa dengan petugas, dan Personel Polres Cilegon Polda Banten dipastikan tidak membawa senjata tajam menghindari Adanya hal yang tidak diinginkan.

Dengan harapan kami agar dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa di PT Kenetec Power System Ciwandan ini dapat dilakukan secara humanis dan sesuai SOP dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa.”ujarnya

Dalam kegiatan aksi unjuk rasa tersebut perwira pengendali Satuan Samapta polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam, S.H, MH, M.Si ( Kasat Sat samapta Polres Cilegon Polda Banten),IPTU andi Mario(KBO Satuan Samapta),IPTU Usep ( KANIT TURJAWALI ),IPDA Dedi Junaedi (KANIT 1 PATROLI),IPDA Jarir (KANIT OBVIT) dan IPDA Kyflan Ahmad Syukur, S.TrK. ( KANIT 2 PATROLI ) “tutup nya.
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *