Kabid Humas Polda Jabar : Spontan Menolong Warga Yang Terkena Musibah, Anggota Polisi Ini Patut Diacungkan Jempol

 252 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Spontan Menolong Warga Yang Terkena Musibah, Anggota Polisi Ini Patut Diacungkan Jempol

Saat sedang menuju lokasi tugas diwilayah, dua anggota Polsek Sukabumi tak sengaja melihat satu unit kendaraan angkutan kota (angkot) yang terperosok di pinggiran jalan, Jum’at (03/06/2022).

Melihat kejadian tersebut, Bripka Yasin Ginanjar dan Bripka Aris Setiawan bergegas membantu supir angkot yang mobilnya sedang terperosok.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sikap spontan yang diberikan anggota adalah wujud rasa empati dan sudah menjadi tugas Polri untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dimanapun dan kapanpun.

Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar mengatakan bangga bila bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. “Kami bangga bisa bermanfaat untuk masyarakat. Semoga masyarakat juga bisa merasakan kehadiran Kami.” ujarnya.

“Tugas kami adalah menjaga ketertiban masyarakat, menyelenggarakan keamanan dan ketertiban, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa hidup tenang, tentram, tertib dan damai.” ungkapnya.

Bandung, 3 Juni 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *