Menjalin Keakraban Dan Menjaga Kebugaran, Dandim 0117/Aceh Tamiang Ajak Prajurit Gowes Bersama

 209 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news- Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh prajurit, Komando Distrik Militer (Kodim) 0117/Aceh Tamiang menggelar pelaksanaan kegiatan Sepeda Santai bersama Danyonif Raider Khusus 111/Kb di ikuti oleh Personil Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Personil Yonif RK 111/Kb beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0117/Atam dan Persit KCK Ranting 2 Yonif Raider Khusus 111/Kb yang bertempat di Kompi Khusus Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (03/06/2022).

Read More

Sebelum memulai kegiatan, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., menyampaikan bahwa selama kegiatan berlangsung, diharapkan untuk selalu mengutamakan dan menjaga faktor keamanan.

Adapun jarak yang ditempuh Sepeda Santai ini +/- 14 Km dengan titik start dari Kompi Kusus Yonif Raider Khusus 111/Kb melintasi Jln Medan-Banda Aceh dengan titik estafet pertama bertempat di Cofee Sawah Desa Pahlawan Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dan Finis terakhir yaitu di Mayonif Raider Khusus 111/Kb dan di lanjutkan senam bersama.

Menurut Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., kegiatan gowes bareng itu bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh sekaligus menjaga hubungan yang erat antara atasan dan bawahan agar tetap terjalin baik.

Dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan, olahraga gowes ini sebagai cara kita untuk meningkatkan imun tubuh guna mencegah penularan COVID-19, sekaligus meningkatan hubungan dengan anggota,” terang Dandim.

Hadir di antaranya Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., Danyonif Raider Khusus 111/Kb Letkol Inf. Agus Satrio Wibowo, Plh Kasdim 0117/Atam Kapten Inf Sri Indarjo, Wadan Yonif Raider Khusus Kapten Inf. Andika Eka Prasetiya, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0117/Atam Ny. Erika Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif Raider Khusus 111 Cabang XIII Brigif 25/ Siwah PD Iskandar Muda Ny Agus Sri Eka Irawati, Anggota Ranting 1 Kima dan Ranting 7 Kibant Yonif Raider Khusus 11, Ibu ibu pengurus Cabang XXIV Kodim 0117/Atam, Personil Staf dan Koramil jajaran Kodim 0117/Atam dan Personil Mayonif Raider Khusus 111/Kb.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *