POLSEK JEBUS BUKA LAYANAN KESEHATAN DALAM MENDUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI DI KECAMATAN PARIT TIGA – JEBUS

 153 total views

Parit Tiga Jebus, Di era Pandemi covid 19 Vaksinasi merupakan salah satu solusi dalam menanggulangi penyebaran Covid 19.
Seluruh Jajaran Kepolisian dari tingkat pusat sampai daerah selalu berkomitmen dalam mendukung program Vaksinasi Covid 19.

Read More

Vaksinasi Khususnya di wilayah Kecamatan Parit Tiga dan Kecamatan Jebus terus di genjot persentase Vaksinasi. Polsek Jebus dalam hal ini terus menggali dan mencari Ide ide brilian untuk mendukung percepatan Vaksinasi tersebut.

Upaya yang Pernah dilakukan Polsek Jebus yaitu dengan Gerebek Pekerja Tambang yang belum Vaksinasi, Membuka Gerai Vaksinasi on the Spot, Vaksinasi Go to school, Vaksinasi dengan Door prize, Vaksinasi Sembako, Vaksinasi Plus Minyak Goreng dan yang terbaru Vaksinasi dengan Layanan Kesehatan.

Vaksinasi dengan Layanan Kesehatan ini berkerjasama dengan Puskesmas Sekar Biru. Adapun Layanan Kesehatan yang dilakukan adalah Cek gula darah, Malaria, TB paru, HIV dan konsultasi dokter yang dilakukan secara Gratis.

Kepala Puskesmas Sekar Biru firly Prayudha, A.Md.Kep mengatakan akan selalu mendukung dan bersinergi dengan Polsek Jebus dalam Percepatan Vaksinasi Covid 19.

Dalam Hal ini Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK mengatakan Polsek Jebus akan terus mengupayakan agar masyarakat bisa terus teredukasi dan mau mengikuti Vaksinasi Covid 19 yang sudah Pasti aman, Halal dan Sehat. kegiatan Vaksinasi dengan Layanan Kesehatan Ini perdana di laksanakan di Desa Bakit ( 3/6/2022 ).

Kapolsek Jebus juga mengungkapkan untuk hari ini Vaksinasi di wilayah Parit Tiga Jebus sebanyak 207 Orang Berhasil Melaksanakan Vaksinasi Covid 19.

Pada saat Vaksinasi dengan Layanan kesehatan ini juga dilakukan Poging terhadap Kamp pekerja tambang yang banyak didirikan di desa Bakit untuk mengantisipasi Nyamuk Demam Bedarah dan malaria..
(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *