Tingkatkan Keakraban, Danlanud ZAM Hadiri Nongki Bareng Sahabat Elang

 72 total views,  1 views today

Lombok Tengah,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Salah satu cara untuk meningkatkan keakraban salah satunya adalah Nongki bareng. Hal ini dilakukan Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb R. Endri Kargono, S. M., M.Han., saat menghadiri acara Nongki Bareng Sahabat Elang di Talk Cafe Praya Lombok Tengah, Kamis petang (2/6/2022).

Read More

Menurut Danlanud ZAM, acara Nongki Bareng yang dilakukan ini untuk mempererat dan mengakrabkan persahabatan yang sudah terjalin, terlebih dalam rangka kegiatan Latsitarda Nusantara XLII Tahun 2022 di Lombok Tengah.

“Nongki ini adalah salah satu kegiatan positif guna melatih komunikasi dan meningkatkan keakraban antara peserta Latsitarda Nusantara dengan Forkopimda Lombok Tengah.

Ditambahkan, kurang lebih sudah tiga Minggu para Taruna Tingkat IV AAU, Akmil, AAL, Akpol, Praja IPDN dan Mahasiswa yang tergabung dalam Satlak Elang melaksanakan kegiatan Latsitarda Nusantara di Lombok Tengah.

Menurut Komandan Skadron Taruna Tingkat IV Wingtar Akademi Angkatan Udara (AAU) Letkol Pnb Suryo Anggoro selaku Komandan Satlak Elang menyampaikan digelarnya acara Nongki Bareng untuk meningkatkan keakraban.

“Kami gelar acara Nongki Bareng Sahabat Elang, tujuannya selain meningkatkan keakraban, rasa sosial, dan melatih kemampuan komunikasi serta sebagai ajang silaturahmi antara Taruna dengan pejabat Lombok Tengah, juga sebagai acara pamitan kepada masyarakat mengingat kegiatan Latsitarda ini akan berahir,” ujarnyam

Pada acara Nongki Bareng ini juga diputarkan film bertema Operasi TNI Angkatan Udara dengan judul “Serigala Langit”.

Turut hadir pada acara ini, Wakil Bupati Lombok Tengah Dr. H. M. Nursiah, S.Sos., M.Si., Dandim Dandim 1620/Lombok Tengah Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah M. Tauhid, dan General Manager (GM) PT. Angkasa Pura (AP) I Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Rahmat Adil Indrawan.(Kamto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.