TNI Dan Warga Kebut Betonisasi Desa Jemowo

 37 total views,  1 views today

Boyolali – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 Kodim 0724/Boyolali di Desa Jemowo Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali dengan sasaran fisik pengecoran jalan terus dikebut.
TMMD yang bertujuan membantu Pemerintah Daerah di bidang sektor pembangunan ini merupakan salah satu tugas pokok TNI di bidang Operasi Militer Selain Perang (OMSP).
Koordinator TMMD Pasiter Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Suparman ,menuturkan bahwa sasaran fisik program TMMD kita kebut untuk bisa selesai tepat waktu sebelum program TMMD ditutup, selain itu juga untuk mengantisipasi datangnya pergantian musim di tahun ini.

Read More

“Anggota Satgas TMMD bersama warga bekerja bahu-membahu dalam melaksanakan pengecoran jalan,semoga sasaran dapat tercapai sesuai jadwal ”, ujarnya.

Sedangkan material yang dibutuhkan untuk pengecoran jalan, selalu tersedia di lokasi setiap harinya termasuk Mesin Pengaduk Material atau molen.
Sementara itu, Agus (48) warga desa setempat mengaku bersyukur dengan adanya program TMMD Kodim Boyolali di desanya. Menurutnya program ini dapat menjawab harapan masyarakat terkait infratruktur di desanya, Jumat ( 03-06-2022)
“Akses jalan ini sebagai usaha tani sangat penting bagi kami, untuk hilir mudik ke area persawahan.pasar dan dasum lainnya. Nantinya mempermudah para petani dalam aktifitasnya dan semoga memberi dampak peningkatan kesejahteraan petani”, Jelas Agus saat turut membangun cor beton.

(Kemplu 72)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.