“Kabar Kematian Mendadak Seorang Narapidana di Lapas Kayuagung Kab. OKI, Masih Sempat Dirujuk ke Rumah Sakit ?!”

 41 total views,  1 views today

Global investigasi.news.Kayuagung_Oki_Kabar kematian Mendadak Seorang Narapidana Lapas Kelas (II B) Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir pada hari Jum’at kemarin pada tanggal 03 Juni 2022 di RSUD KayuAgung ujarnya.

Read More

Wartawan mencoba Mengkonfirmasi Kebenaran terkait kabar Meninggalnya Salah Satu Narapidana di Kantor Lapas Kelas (II B) Memang benar ada salah satu warga binaan Lapas Kelas (II B ) Kayu Agung yang Meninggal dunia kemarin akibat sakit yang Dideritanya. selama tiga bulan di dalam Binaan Ujar (Yayan) Salah Satu Petugas Lapas Kayuagung Saat Dikonfirmasi Wartawan  Sabtu (04/06/2022).

Diungkapkan (Yayan) Warga binaan lapas yang meninggal tersebut berinisial TP Umur (45) Tahun yang merupakan warga Palembang, Yang menjalani hukuman pasal 351 di Lapas Kelas II B Kayuagung kurang lebih baru Menjalani tujuh bulan di Lalas kayuagung. Ujarnya.

Kemarin pagi keadaannya (TP) memburuk Sehingga Dirujuk ke Rumah Sakit Umum Kayuagung Kab Oki Sekira pada Pukul 11.00WIB Dengan Menggunakan mobil ambulan Lapas Kemudian pada pukul 12.30WIB Pihak Kami Mendapat Informasi  Meninggal Dunia, Ujarnya.

Menurut (Yayan) Sebelum Meninggal Munia  Memang menderita penyakit struk dan Diabates, Selama Masa binaan TP Mendapat Perawatan didalam Lapas.

Selama Didalam Lapas Mendapat Perawatan Kesehatan.”Ujarnya.

Dikatakannya, Kemarin Pihak Lapas Telah Menyerahkan almarhum kepada pihak Keluarga Di Palembang, pihak keluargapun Sudah Menerima Denganikhlas Atas Meningal Nya TP  Tutupnya (Abdul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.