Kabid Humas Polda Jabar : Berikan Kursi Roda, Kapolres Bantu Masyarakat Penderita Lumpuh

 204 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Berikan Kursi Roda, Kapolres Bantu Masyarakat Penderita Lumpuh

Bantuan terhadap masyarakat terus disalurkan jajaran Polres Cimahi Polda Jabar dalam berbagi kebahagiaan, kursi roda kembali diberikan kepada warga yang tengah menderita lumpuh guna meringankan beban pasien.

Bakti Sosial dilaksanakan kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan S.H., S.I.K., M.H., beserta jajaran dalam rangka memberikan kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Desa Nanjung Kec. Margaasih Kab. Bandung, Minggu (05/06/2022) bertempat di Kp. Daraulin Rt 003 Rw 006 Desa Nanjung Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

Dalam giat kali ini Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Kapolsek Margaasih Kompol Eko Agus Pratopo, Kanit Lantas Polsek Margaasih Akp Yudhi Hariyanto, Kasi Propam Polres Cimahi Akp Undi Kurnia S.Ip., Kasat Lantas Polres Cimahi Akp Sudirianto S.H., M.M., Kasi Humas Polres Cimahi Akp Hendra Solih Hidayat S.H., Pama Binmas Polsek Margaasih Iptu Sipto Dwi Laksono S.H., Panit Opsnal Intelkam Ipda Bambang Sumantri, Kades Nanjung H. Dian Irawan SE., Bhabinsa Nanjung Pelda Ujang Suryana, Bhabinsa Margaasih Serka Thoto Karta bersama Anggota Polsek Margaasih Polres Cimahi Polda Jabar.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar memberi penggargaan yang tinggi kepada Kapolres Cimahi Polda Jabar yang sudah berempati memberikan kursi roda kepada warga yang mengalami kelumpuhan.

“Bantuan kursi roda ini, sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan.” tutur Ibrahim Tompo.

Pemberian bantuan kursi roda diberikan kepada warga An. Sdri. Entang Kartini lahir 3 Maret 1977 beralamat di Kp. Daraulin RT. 004/ RW. 006 Desa Nanjung Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung (Riwayat sakit sejak tahun 2013 saat ini mengalami struk berat dan saat ini mengalami lumpuh).

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan ” kepada seluruh jajaran Polres Cimahi Polda Jabar yang turut serta dalam kegiatan ini, semoga apa yang kita perbuat dapat membantu masyarakat dan semoga kegiatan kali ini mendapat ridho dan berkah dari allah Swt, bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat membantu saudara kita yang tengah membutuhkan bantuan ini.” jelasnya.

Bandung 5 Juni 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *