Kabid Humas Polda Jabar : Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polisi Gelar Bhakti Sosial Bantu Pembangunan Mushola

 187 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polisi Gelar Bhakti Sosial Bantu Pembangunan Mushola

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, jajaran Polek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pemberian semen dan Keramik untuk penyelesaian pembangunan Mushola Blok Cikeusik Tonggoh Desa Cikeusik Kecamatam Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (5/6/2022).

Anggota Polsek Sukahji Polres Majalengka Polda Jabar juga nampak bahu membahu melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa setempat, dalam kerja bakti tersebut dengan membantu proses pemasangan keramik dan tembok Mushola.

Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar memberikan bantuan kebutuhan material untuk pembangunan Musola berupa Keramik dan semen.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk mendekatkan hubungan antara tiga pilar, TNI, Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dan menumbuhkan rasa toleransi beragama.

Polri pada saat ini sedang membentuk sinergitas dengan semua lapisan. Dengan menjalin silahturahmi sebagai wujud nyata hubungan Polri dengan masyarakat, sehingga bisa dirasakan langsung dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Dalam acara kami juga sisipkan pesan kamtibmas untuk aktif dalam kegiatan Pos Kamling dan selaluo waspada berita Hoax, perkembangan paham radikalisme serta terorisme dilingkungan desa.” Pungkas Kapolsek.

Bandung 5 Juni 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *