Laksanakan Opster TNI Non Fisik Dan Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Kepada Jamaat Di Gereja GPDI Billa Cenge

 68 total views,  2 views today

Kodi Utara SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Hari Minggu tanggal 05 Juni 2022 pukul 10.15 Wita bertempat di Gereja GPDI Billa Cenge Desa Billa Cenge Kecamatan Kodi Utara Kab.Sumba Barat Daya telah dilaksanakan kegiatan Opster TNI Non Fisik penyuluhan Wawasan Kebangsaan kepada Jemaat GPDI Billa Cenge 75 orang oleh Pasi Persdim 1629/SBD Kapten Inf Samuel N.Guba dengan aman.

Read More

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni”Bpk. Pendeta Pelipus Umbu Pati.Anggota Opster TNI.Seluruh Jemaat GPDI Billa Cenge.Acara tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang menjaga persatuan dan kesatuan,Cinta tanah air,toleransi antar umat beragama dan 4 pilar kebangsaan.

Anggota Opster TNI 2022 sampaikan,bahwa wawasan kebangsaan dan Pancasila harus dipahami sejak dini,karena untuk menanamkan idiologi kebangsaan yang kuat dan rasa cinta tanah air serta mengetahui dasar Negara yaitu Pancasila.

Kita berikan motivasi dan semangat kepada masyarakat mulai dari pelajar untuk memahami Pancasila dan bagaiman penerapannya,dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan kita,”pungkasnya

Opster selain pekerjaan fisik dan non fisik,perlu keharmonisan antara TNI dengan masyarakat sangat baik,menunjukan bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terjalin,”katanya
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.