Ratusan Peserta Meriahkan Gowes Sehat Bersama DM Cafe & Resto

 295 total views

PANDEGLANG, – Ratusan peserta memeriahkan sepeda santai bertajuk “Gowes Sehat Bersama DM Cafe & Resto, Minggu (5/6). Gelaran dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2022 dengan undian puluhan hadiah door prize untuk peserta terunik dan pengundian hadiah utama.

Read More

Start gowes dimulai dari DM Cafe & Resto Labuan sekitar pukul 08.00. Ace J Camat Labuan memimpin doa bersama seraya melepas para peserta yang membanjiri arena start pada cafe dm resto di Labuan tersebut.

Wahyuriadi S.KM., Kepala Puskesmas Kecamatan Sobang pun ikut mengayuh dan mengawali sepeda bersama para peserta dan sejumlah pejabat mengelilingi rute yang dilalui cukup jauh dengan keliling Kecamatan Labuan mencapai 13 kilometer.

Kapolsek Labuan, AKP Jaenudin beserta Jajaran turut hadir melakukan pengamanan gowes sehat yang digelar DM Cafe Resto.

Kepada media AKP Jaenudin, mengatakan kehadirannya pada gelaran Gowes Sehat bersama DM Cafe Resto dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi membina, mengatur dan mengendalikan satuan Organisasi di lingkungan Polsek dan unsur pelaksanaan kewilayahan dalam jajarannya termasuk kegiatan pengamanan diwilayah hukumnya.

“Pengamanan merupakan tugas fungsi kami, untuk itu Kami hadir dalam kegiatan ini agar pelaksanaan kegiatan olahraga Gowes Sehat berjalan lancar dan terkendali,” ungkap Kapolsek Labuan.

Sementara itu, Wili bersama peserta dari Komunitas Teman Baik Labuan berjumlah 29 orang peserta yang ikut dalam Gowes.

“Kita spedanya beragam jenis dari sepeda lipat sampai dengan yang lainnya,” ucap Singkat Willy dalam wawancara sebelum kegiatan dimulai.

@ ndi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *