Berikan Jamdan, Dandim 0117/Aceh Tamiang Berharap Ini Kepada Babinsa

 49 total views,  1 views today

Aceh- Aceh Tamiang -Global investigasi news- Bentuk kepedulian Pimpinan terhadap anggota terlihat nyata, seperti yang dilakukan Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., saat memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada Prajuritnya yang bertempat di Aula Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan- Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (06/06/2022).

Read More

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., mengatakan Ucapan terimakasih syukur Alhamdulillah atas kehadiran seluruh Personil Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam rangka Jamdan pada awal bulan Juni 2022.

Pelaksanaan Jamdan harus dilaksanakan setiap bulannya disetiap awal bulan dengan tujuan untuk menyampaikan perkembangan informasi dan evaluasi kegiatan dari Komando atas juga untuk mempererat silaturahmi dengan anggota dilapangan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Jaga kehormatan dan harga diri satuan, diri sendiri dan keluarga masing-masing ditengah-tengah masyarakat sesuai dengan perintah harian KASAD sebagai Aparat teritorial harus bisa memberikan teladan ditengah-tengah masyarakat, membawa nama satuan Kodim 0117/Aceh Tamiang hindari semua bentuk pelanggaran sekecil apapun.

Kedepan kita akan menghadapi Liga Santri sesuai dengan perintah KASAD agar kita dukung/support secara maksimal semua Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang harus berkontribusi untuk kelancaran kegiatan tersebut.

Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Berharapan kepada seluruh anggota agar semua kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0117/Aceh Tamiang menjadi contoh dan figur yang baik untuk masyarakat di wilayah Teritorial Kodim 0117/Aceh Tamiang,” tendasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.