GIBAS Resort Kota Bogor Bentuk Sub Sektor dan Sayap Gibas Motor Club

 639 total views

Dalam rangka pembentukan Sub Sektor Bondongan Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi atau yang di kenal (GIBAS), dan sayap Gibas Motor Club(GMC) yang di gelar pada Minggu malam,(05/06/2022) di kediaman kokoy selaku Ketua Sub Sektor Bondongan yang beralamat Perum Kehutanan utara RT. 01/09 Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Read More

Pembentukan Sub Sektor dan sayap Gibas Motor Club(GMC) ini bertujuan untuk memperkokoh Sektor-Sektor yang ada di Kota Bogor, kegiatan ini pun di Pimpin Langsung Oleh sang legenda Umar Jagad selaku Ketua Resort Kota Bogor.

Umar Jagad, (Ketua Resort Kota Bogor) di dampingi Oleh Joy (Sekjen Resort Kota Bogor) serta Brigade Menegaskan,” kepada seluruh KSB Sektor-sektor di Kota Bogor ini harus bisa mencapai target, dalam membentuk minimal 40 Sub Sektor yang ada di wilayah Kota Bogor, selain itu,
tak hanya Sub Sektor,” Namun sayap Gibas Motor Club(GMC) yang di Ketuai oleh ahong pun harus lebih berkembang di Kota Bogor.” Tegas Umar

Kokoy, (Ketua Sub Sektor Bondongan) berharap” Kepada Burhan, (Ketua Sektor Bogor Selatan) agar bisa lebih memperhatikan kepada Sub-sub Sektor nya supaya Sub Sektor ini bisa lebih giat lagi, semangat dan bersinergi.” Harap Kokoy.

Semoga ke depan nya dengan terbentuknya Sub Sektor baru dan Gibas Motor Club(GMC) ini bisa menjadi hal yang positif, solid dan bisa membumikan nilai-nilai siliwangi di tengah masyarakat Kota Bogor.” Tambah Umar.

Wartawan Septyan Candra

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *