Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

KABID HUMAS POLDA JABAR : PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-76, POLISI BAKTI SOSIAL KEPADA MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN

 202 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 76, POLISI BAKTI SOSIAL KEPADA MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN

Dalam rangka memperingatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Jajaran Polsek Sagalaherang Polres Subang Polda Jabar melakukan kegiatan bakti sosial berupa penyaluran sembako kepada warga yang membutuhkan, Senin (06/06/2022).

Kapolsek Sagalaherang Polres Subang Polda Jabar IPTU H. IRPAN TAUFIK FIRMANSYAH S.Pd.M.M mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan dan dirangkaian untuk peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

IPTU Irpan mengatakan, kami menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga-warga yang dinilai membutuhkan dan merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.,” ujarnya.

Lanjutnya, kegiatan ini sendiri dimaksudkan juga untuk menekankan kehadiran pihak Kepolisian didalam aktivitas sehari-hari masyarakat.

“Jadi kami melakukan hal ini, juga agar sisi humanis aparat Kepolisian itu lebih terasakan langsung oleh masyarakat,” jelasnya.

“Petugas Kepolisian itu, bukan hanya sebagai penegak hukum saja, melainkan juga harus bisa mengayomi persoalan yang ada di masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan dengan banyaknya kegiatan sosial yang dilakukan tersebut, bukti kehadiran petugas Kepolisian ditengah masyarakat sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan masyarakat.

Bandung 6 Juni 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar