Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Ops Bina Kusuma Lodaya 2022 Guna Tangkal Kenakalan Remaja Dan Pekat

 203 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Ops Bina Kusuma Lodaya 2022 Guna Tangkal Kenakalan Remaja Dan Pekat

Kepolisian Sektor Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Ops Bina Kusuma Lodaya 2022.

Pada kesempatan ini, Personil Polsek Lohbener Polres Indramayu Polda Jabar menyasar Desa Rambatan Kulon, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (6/6/2022).

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Lohbener Polres Indramayu Polda Jabar mengajak Toga Tomas Toda ikut mengawasi lingkungannya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan dialog serta menghimbau kepada warga yang punya anak remaja agar diawasi jangan sampai ikut geng motor, kenakalan remaja seperti mengkonsumsi minuman keras dan obat terlarang yang akan membahayakan diri sendiri.

Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan bahwa egiatan ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat dalam mendukung tugas Polri untuk menurunkan tingkat kejahatan dan penyakit masyarakat.

“Operasi Bina Kusuma Lodaya tahun 2022 ini dilaksanakan dari tanggal 30 Mei 2022 sampai dengan 9 Juni 2022 mendatang,” ungkap Kompol H. Nurani

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa Ops Bina Kusuma Lodaya 2022 menitik beratkan pada orientasi tugas Kepolisian untuk menekan timbulnya kejahatan premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok masyarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Semoga rangkaian tugas yang dilaksanakan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Indramayu khususnya Polsek Lohbener,” tutup Kompol H. Nurani.

Bandung, 06 Juni 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *