PENGURUS DAN CALON KETUA DPC. MCI KAB. LEBAK ADAKAN PERTEMUAN DAN RAMAH TAMAH DENGAN JAJARAN DPP DAN DPD MEDIA CENTER INDONESIA

 78 total views,  2 views today

  MAJU Bersama untuk Media Center Indonesia (MCI),kutipan kata Moto dan yel..yel yang terpampang dalam gambar di bawah logo, selain di dengungkan berkaitan  dengan acara pertemuan dan pelantikan dalam tubuh organisasi pers yang baru beberapa tahun berdiri, yang saat ini di ketuai oleh Ketua umum Dr.Bambang Sudirmanto. SH.M.Kn. yang berpusat di bilangan Bumi Serpong Damai (BSD)Kota Tangerang Selatan,Prov.Banten.

  Di sela - sela kesibukan rutinitas pengurus dan anggotanya,Dpp dan Dpd MCI provinsi Banten berkesempatan sowan untuk menghadiri undangan calon pengurus DPC.MCI Kab.Lebak,sabtu(4/6) di sekretariatnya  yang tak jauh dari alun - alun pusat kota,rangkas bitung,Kab.Lebak.

   Dalam acara tersebut,Calon ketua Dpc.Kab.Lebak, Alfian membuka acara sekaligus berkenan memperkenalkan jajaran penasehat dan pengurusnya,bertepatan juga datang sekaligus memperkenalkan calon jajaran pengurus Dpc.MCI Kab.Serang.

    Setelah selayang pandang tentang keberadaan Dpc.Lebak,Alfian sambil berharap proses percepatan untuk surat keputusan(SK)pengurus DPC.Lebak bisa di terima,juga adanya sinergisitas yang berjalan aktif ke depan antara pengurus Dpp,Dpd dan Dpc,supaya MCI bisa di kenal lebih cepat di kalangan pemerintahan,legislatif dan yudikatif dengan konseptual yang murni lahir dari pemikiran senioritas dan pakar jurnalistik yang berpengalaman,sehingga kami pyn di wilayah bisa bekerjasama dengan organisasi Pers l yang lebih dulu ada seperti PWI,PPWI,MOI,MIO dan lainya yang ada di Lebak ini,ujar Alfian semangat.

   Terpisah,Dhodo widiar,Ketua Departemen&Antar lembaga DPP.MCI dalam sambutan sekapur sirihnya mengatakan,tentang pentingnya arti  konsolidasi dan pertemuan dalam merpererat tali silaturahmi,seperti yang mana calon Dpc.Mci lebak saat ini  mengundang Dpp dan pengurus Dpd. Banten paling tidak seperti kata bahasa yang mengatakan'tak kenal maka tak sayang,tak sayang maka cinta'dan bisa lebih di jabarkan sendiri,pungkas Dhodo, kepada seluruh yang hadir,yang saat ini selain selain aktif sebagai penasehat di Media on.line lensa nusantara dan Kepala perwakilan Banten(Kaperwil)Media cetak&On.line.Global Inv news.com.

 Pada kesempatan yang sama,Penasehat calon Dpd MCI.Kab Lebak,Jaro.M.Rasman,pada kata sambutanya,lebih menitik beratkan kepada kinerja para awak Dpc.Kab.Lebak nantinya,.terutama kekompakan dan soliditas,juga kejujuran dalam berorganisasi,tegasnya..sebab kita perlu mencontoh prinsip sapu lidih untuk bekerja,semakin banyak dalam ikatan,maka semakin kencang juga yang bisa di kerjakan dengan besama.untuk itu mantan pensiunan PNS Kab.Lebak,yang aktif di 11 organisasi besar di Banten ini,sekaligus guru besar debus Banten dan pelatih silat,yang sekarang masih aktif melatih korp Brimob Polda Banten ini,selain berpesan kepada pengurus baru Dpc.Lebak untuk berperan aktif menjadi sosok kontrol sosial yang profesional yang bisa mencintai profesinya,nantinya bisa bersinergi dengan pihak lain untuk membesarkan Media Center Indonesia( MCI) di Kab.Lebak khususnya.

 Juga di katakan H.Tabrani,Ketua Harian DPD.Prov.Banten,dia selain berharap  kepada pengurus yang baru DPC.Kab.Lebak untuk melakukan aktifitasnya selalu berdasar kepada Anggaran Dasar(AD) dan Anggaran Rumah Tangga(ART) yang ada,juga bisa membawa kesejahtraan untuk seluruh anggotanya.

  "Jadikan MCI ini sebagai wadah organisasi Pers yang tampil beda dengan organisasi pers lain,sehingga segala kelebihan dan kekurangan yang ada pada anggotanya bisa di kolaborasikan,untuk bisa saling di fahami satu sama lainya,"Mudah-mudahan MCI Lebak bisa menjalankan  dengan dukungan yang penuh,terutama dari para penasehat seperti ketika salah seorang penasehatnya,sesepuh sekaligus orangtua dan tokoh Banten Jaro.M.Rasman yang sudah sama-sama kita dengar tadi,dan bisa menjadi motifasi dan cermin,..pungkas H.Tabrani,tokoh Partai Golkar Kota Tangerang yang masih energik dan gia6 mendorong kemajuan MCI di Banten ini.


  (doe_doe/tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.