Acara Peringatan Milad Bung Karno Yang ke 122, Penuh Dengan Makna Sejarah

 47 total views,  1 views today

Jakarta.Timur-Global Investigasi NewsI Senin
07/06/2022,

Read More

Yayasan Ratu Sarinah Soekarno yang dipimpin H Suproni SE bersama Keluarga besar Bunda Sarinah Soekarno dengan jajarannya mengingat sejarah jaman Presiden Pertama yaitu Milad Bung Karno Ke 122 dengan lahirlah kembali disetiap diri pribadi di Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Tema Satuan Era Jayate,”Pada Akhirnya Kebenaranlah Yang Menang “Dengan membangkitkan semangat sebagai penerus bangsa yang selama ini atas perjuangan Rakyat Indonesia atas Pimpinan Presiden Ir Soekarno, kita terus membangun kemerdekaan di Republik Indonesia ini,” demikian dikatakan Bunda Sarinah Soekarno Putri dari Presiden Soekarno, diacara Milad Bung Karno, Senin (6/6/2022) di Istana Ciracas, Jakarta Timur.

Dengan penuh semangat Bung Karno menurut Bunda Sarinah ingin mewujudkan Cita-cita Orang Tua.

“Saya selama memperjuangkan dengan tidak lupa Jangan Lupakan Sejarah ( JAS MERAH ) ini waktu yang tepat dengan kemunculan perjuangan yang penuh semangat, salah satu Ekonomi yang ada di Indonesia demi kepentingan perjuangan Rakyat,” ungkap Bunda Sarinah.

Lanjut Sarinah meyampaikan, bahwa kita akan meraih kemenangan untuk mencapai Kemerdekaan untuk kepentingan Rakyat Indonesia.

“Kami akan terus berjuang untuk kepentingan untuk Rakyat Republik Indonesia dalam mencapai kemakmuran Bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Hal ini pun dikatakan Bunda Helen dari perwakilan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria menyampaikan, bahwa sangat berterima kasih atas undangan dari Yayasan Ratu Sarinah Soekarno.

“Dengan rasa hormat pada Keluarga Besar Ir Soekarno yang menjadi kebanggaan Rakyat Indonesia, dengan asal keadaan Republik Indonesia yang bersama-sama memperjuangkan kepentingan Rakyat indonesia,” ucap Helen yang seorang Pengacara itu.

Masih Helen juga mengatakan dengan perjuangan yang dilakukan Presiden Ir Soekarno.

“Kita masih terus mempertahankan kesatuan dengan bersama Ratu Sarinah Soekarno yang berjuang Bersama-sama mencapai kemerdekagan di Republik Indonesia ini,” terang Bunda Helen.

(Maidawati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.