Babinsa Sertu S. Rizal Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa

 236 total views

Wula Waijilu Sumtim NTT,GlobalInvestigasi News.Com-Selasa,07 Juni 2022,pukul 10.00 wita diruang data,desa Hadakamali
Kecamatan Wula Waijilu.Babinsa Ramil 1601-03/Pahunga Lodu,Sertu S.Rizal,mengikuti Kegiatan Rapat Membahas tentang Rencana Pembentukan Panitia Pilkades yang akan dilaksanakan pada Bulan September Tahun 2022 Se-Kabupaten Sumba Timur.

Read More

Desa yang akan melaksanakan Pilkades pada bulan September 2022 adalah,
Desa Paranda
Desa Laipandak
Desa Latena
Desa Laijanji. Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya”Camat Wula Waijilu.Babinsa Ramil Wula Waijilu.Kanit Intel Polsek Waijilu.Pjbt.Kepala Desa yang ikut Pilkades.Ketua BPD Desa yang ikut Pilkades.Pendamping Desa.

Sementara Sertu S.Rizal sampaikan,Ucapan terimakasih kepada kepala desa,dan seluruh undangan yang hadir pada kegiatan musyawarah pembentukan panitia pemilihan Pilkades.Utamakan kerukunan ciptakan kondisi dan lingkungan yang kondusif.

Setelah pembentukan panitia nanti harus bisa menjaga situasi yang kondusif dan netral,silakan kerja profesional dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,”ungkapnya

Babinsa juga memberikan ucapan selamat kepada panitia yang sudah menjadi tanggungjawab pelaksanaan Pilkades nanti.Sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan aman.

Pilihan boleh beda namun harus tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan,”pesan Sertu S.Rizal
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *