Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Yang Ke- 76, Polres Aceh Tamiang Melakukan Bakti Kesahatan Donor Darah

 34 total views,  1 views today

Aceh- Aceh Tamiang- Global investigasi news- Untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Aceh Tamiang melaksanakan bhakti kesehatan donor darah yang bertempat di Aula Dhira Brata Mapolres setempat. Selasa (07/06/2022).

Read More

Kegiatan donor darah ini diikuti Kapolres para pejabat utama, personil Polres dan Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang, Selain itu Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, Sip. Msi, beserta jajarannya juga ikut serta dalam kegiatan donor darah tersebut.

HUT Bhayangkara ke- 76 tahun 2022 kali ini mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”.

Pelaksanaan Bakti Kesehatan Donor Darah ini terselenggara atas kerja sama antara Polres Aceh Tamiang dengan UTD RSUD Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK, saat dikonfirmasi, menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang diperuntukkan untuk membantu sesama yang membutuhkannya, giat Bakti Kesehatan Donor Darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 dengan kegiatan yang positif serta bermanfaat.

“Alhamdulillah untuk kegiatan donor darah hari ini berhasil kita kumpulkan sebanyak 142 kantong. Ujarnya.

Harapan kami kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan, mengingat tak hanya membantu orang yang sedang membutuhkan darah, akan tetapi dengan donor darah ternyata dapat membawa manfaat yang baik bagi kesehatan kita. Ucap Kapolres Aceh Tamiang.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.